Heyyooo..
Dengan gue @ajengtrn, admin 1 sekaligus owner di @emyrmahiraaa, fanbase yang udah berjaring laba-laba dan karatan ini. Di blog ini, gue pengen share ELS gue dari pertama kali gue bikin di fanbase satu2nya gue, rata-rata sih semuanya ngegantung, iya...soalnya gaada yang baca. Sedih? Banget..
Fanbase ini hampir 1 tahun, tapi followers ya segitu-gitu aja, yang reply dan respect ya orangnya itu-itu aja, admin nya aja udah ga ada yang peduli semua, tinggal gue yang ngeperjuangin. Entah, gue sayang banget sama fanbase ini. Dulu seru, banyak banget kenangannya, dari yang gue curhat soal first love gue di SMP, dari yang gue curhat gue disakitin, itutuh banyak yang respect, tapi makin lama, semakin followers nya nambah, EMD tuh udah ga ada yang peduli lagi sama fanbase gue, gue juga gatau kenapa fanbase ini ga maju-maju. Intinya, gue udah nyoba semaksimal mungkin untuk majuin fanbase ini, meskipun kadang ketutup sama jadwal sekolah+les-les gue yang padet, tapi gue pengen ngeperjuanginnya. Tapi capek. Ya, kayak hubungan yang digantungin, gimana sih rasanya lo cuma ngeperjuangin sendirian? Tanpa EMD, tanpa admin lain. Jadi berat, gaada yang mau ikut nopang.
Oke gausah basa basi, tujuan gue bikin blog ini cuma biar kalian tau, gue udah bikin ELS banyak banget, dan hasilnya, 'NIHIL'. Gaada yang baca, awalnya banyak yang baca, lama kelamaan mereka nyari apa? Nyari yang ELS di fanbase yang famous kan? Doain aja biar fanbase ini ga gue deact, biar EMD makin solid, biar fanbasenya hilang dari karatannya...
Amin..
With love,
-Ajeng (owner)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar